Rabu, 02 Oktober 2019

Mengisi Formulir Untuk Beasiswa Sekolah Bahasa Jepang

Teman-teman saya mengucapkan banyak terima kasih atas banyaknya respon yang teman-teman berikan mengenai postingan saya sebelum ini.

Mengennai pertanyaan untuk mengisi formulir untuk beasiswa sekolah bahasa jepang ataupun pengisian formulir beasiswa atau pendaftaran sekolah bahasa Jepang, karena keterbatasan waktu sangat tidak memungkinkan untuk mengeceknya satu persatu.

Lalu, untuk mengatasi hal ini, karena saya juga punya pekerjaan sebagai penerjemah, maka jika teman-teman ingin menggunakan jasa saya untuk dibantu mengisi formulirnya ke dalam bahasa Jepang maupun menerjemahkan dokumen sekolah untuk kebutuhan kelengkapan dokumen, silahkan mengirimkan pemintaan penerjemahan melalui email pribadi saya berikut ini:

Subject : Request Translate
Email : heyitssyemi@gmail.com

untuk tarif penerjemahan akan dikenakan sebesar Rp 75.000/halaman dengan waktu pengerjaan 1x24 jam/pesanan.

jenis dokumen yang dapat saya terjemahkan umumnya berkaitan dengan dokumen beasiswa sekolah bahasa Jepang utamanya formulir dan dokumen kelengkapannya.

dokumen yang tidak pernah saya terjemahkan sebelumnya, tidak bisa saya terjemahkan, kecuali atas kesepakatan.

Terima kasih!

Tidak ada komentar: